Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan

Diposkan oleh Unknown on Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan 

Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan - Cara mengecilkan perut sesudah melahirkan bisa kita lakukan kurang lebih sesudah enam hingga delapan minggu. Waktu ini buat pemulihan keadaan tubuh supaya benar-benar kembali bugar. Sebaiknya tidak boleh terburu-buru melakukan program pengecilan perut, sebab bila tubuh belum siap justru bisa menunda proses pemulihan.

Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan

Sebaiknya konsultasikan dengan docter sebelum memulai program mengecilkan perut buat memastikan keadaan tubuh kita benar-benar siap.
Cara Mengecilkan Perut
image : sheknows.com

Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan
Bila hanya bagian perut saja yg buncit tapi tubuh lainnya tak gendut, kemungkinan otot perut kita yg kendur dampak proses persalinan. Namun bila gemuknya merata, maka penumpukan lemak bertambah & kita bisa membakar lemak tubuh dengan cara menyeluruh. Berikut ini beberapa cara mengecilkan perut sesudah melahirkan seperti yg dikutip lipestyle.okejone.com.


Senam Kegel
Olahraga khusus seperti senam kegel bisa menguatkan & memperbaiki otot-otot sekitar perut & pinggul.

Latihan Aerobik & Latihan Beban
Selain senam kegel, kita bisa melakukan senam aerobik yg dikombinasikan dengan latihan beban atau body weight training supaya bisa membakar lemak dengan cara epektip. Beberapa latihan aerobik yg bisa kita lakukan diantaranya ialah bersepeda, joging, atau berenang.

Atur Pola Makan
Bila hanya melakukan olahraga saja tanpa mengatur pola konsumsi maka hasilnya pun kurang maksimal. Tapi sebaiknya tidak boleh diet sembarangan sebab kita masih dalam proses menyusui. kita bisa melakukan diet sehat & seimbang dengan memerhatikan asupan karbohidrat & kaya protein supaya produksi ASI tetap lancar. Tidak boleh lupakan asupan buah & sayuran segar yg tinggi serat, vitamin & mineral.

Perlu diingat, sebaiknya tidak boleh berlebihan saat melakukan latihan. Tunggulah sampai tubuh kita benar-benar pit & sehat buat memulai tahapan pengecilan perut taraf lanjut. 
0 Jenis Buah buat Diet Mengurangi Berat Badan 
7:59 AM  Lydia Osborne   Labels: Cara Diet 
Buah buat diet berikut ini dapat menjadi camilan saat perut kosong & terasa lapar. Selain menyehatkan, buah-buahan pun bisa membantu mengurangi berat badan.  

Buah-buahan memiliki kandungan berbagai macam zat giji & memberikan energi yg diperlukan oleh tubuh. Selain itu, buah yg tinggi serat bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama sehingga sungguh membantu program diet. 
Buah buat Diet

Cara Mengurangi Berat Badan
Berikut ini beberapa jenis buah yg dapat kita masukkan kedalam menu diet buat membantu mengurangi berat badan seperti yg dikutip dari vemale.com.

1. Buah Stroberi
Stroberi merupakan sumber Vit. B1, B2, B3, B6, Vit. A, Vit. K, & Vit. E. kita bisa menambahkan stroberi dalam smoothie & hidangan salad.

2. Aprikot
Aprikot kaya serat, Vit. C, kalium, air, kalsium, jat besi, & antioksidan. kita bisa membuat pai aprikot yg sungguh lejat & memiliki kandungan banyak khasiat untuk tubuh.

3. Buah Melon
Melon merupakan sumber kalium yg baik untuk tubuh, selain pisang. kita dapat memakainya buat smoothie & campuran salad buah.

4. Buah Mangga
Mangga merupakan buah yg tinggi bakal vitamin & mineral yg membantu buat menaikan pungsi otak & system kekebalan tubuh, merawat system pencernaan & membantu melawan kanker.

5. Blueberry
Blueberry bisa membantu menaikan pungsi memori, menurunkan infeksi, mencegah peradangan saluran kemih, menurunkan lemak perut, & baik buat mata Anda, dan memperbaiki sel kulit & rambut.

6. Ceri
Buah ceri bisa membantu menaikan energi, menurunkan rasa nyeri, mencegah kram otot, menaikan pungsi otak, membuat tidur nyenyak & mencegah kanker. Selain itu, buah ceri mempunyai sipat anti-inplamasi yg kaya & baik buat system pencernaan, menaikan pungsi mata, & hati.

7. Rhubarb
Rhubarb merupakan sumber Vit. C yg membantu buat mempertahankan system kekebalan tubuh supaya lebih sehat. Sebab kandungan natrium yg rendah & lemak tak jenuhnya, rhubarb bisa membantu mencegah penyakit jantung.


8. Diet Pisang
Tentu kita telah tak asing lagi dengan morning banana diet atau diet pisang. Buah pisang memiliki kandungan serat yg cukup kaya sehingga membuat kenyang lebih lama. kita bisa mengikuti panduan program diet pisang buat hasil yg maksimal.

9, Buah Apel
Selain pisang, buah apel pun mempunyai kandungan serat yg cukup tinggi. Sehingga sungguh baik buat membantu program diet. Selain itu masih banyak lagi khasiat kesehatan yg dapat kita dapatkan dari buah apel.

10. Buah Pepaya
Buah pepaya memiliki kandungan serat, air, rendah kalori, & rendah lemak sehingga dapat kita masukkan kedalam menu diet buat membantu mengurangi berat badan. Buah pepaya pun mempunyai banyak khasiat kesehatan buat tubuh.
Buah bisa Menggagalkan Diet
Walaupun beberapa buah diatas bisa mengurangi berat badan, buah ternyata pun bisa mengacaukan program diet yg kita lakukan. Bukan tubuh langsing yg diperoleh, justru berat badan bertambah. Berikut ini beberapa alasan mengapa buah bisa menaikkan berat badan:

1. Buah Memiliki kandungan Gula
Buah dengan rasa manis menunjukkan bahwa ada kandungan karbohidrat atau gula. Karbohidrat sederhana seperti pruktosa yg banyak ditewajahn di buah bisa mengakibatkan lonjakan kadar gula darah bila tak dikontrol asupannya.

Oleh sebab itu batasi makan buah yg memiliki kandungan gula sebab kalori bakal menumpuk menjadi lemak bila tak dipakai. Imbangi pun dengan olahraga dengan cara rutin buat membakar kalori dalam tubuh.

2. Pemilihan Waktu konsumsi Buah yg Tak Tepat
Walaupun buah menyehatkan & baik buat tubuh, tapi bila dimakan di waktu yg salah justru bisa menggagalkan program diet. Waktu yg tertepat buat konsumsi buah ialah saat perut sedang kosong. Bila konsumsi buah sesudah menyantap makanan berat, maka kita sama saja menumpuk kalori dalam tubuh. 

3. konsumsi Buah Dengan Porsi yg Salah
Makan buah dengan porsi yg berlebihan pun bisa mengacaukan diet. perkara tersebut disebabkan buah pun memiliki kandungan kalori. Contohnya satu buah pisang memiliki kandungan sekitar 105 kalori. Lantas bagaimana bila kita konsumsi buah dalam jumah yg banyak? Tetap perhatikan porsinya buat membatasi penumpukan kalori dalam tubuh. 

Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan 

Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan Cara Mengecilkan Perut Sesudah Melahirkan 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar